Saturday, May 7, 2011

ONLY HOPE ♥

akhirnya aku beneran nemu lagu yang pas untuk dia ..
sekarang lagi mohon-mohon ke guru aku supaya boleh nyanyi lagi itu tuh -___- ahahaha ..
yaallah smoga aja boleh ..

ayo dong kakaaaa ..
please bolehin aku nyanyi lagu ituu ... setelah lagu yang mau aku nyanyiin waktu itu akhirnya dikasih ke orang lain terus aku ngambek #halah, curcol.
please bolehin aku nyanyi lagu itu !

soklah kalau dibolehin nyanyi lagu itu , aku engga akan ngambek dan dendam lagi deeh ... -___-

4 comments:

  1. +_+

    numpang comment ya..
    Lagu apa sih yang mau dinyanyikan? Jangan-jangan lagu The Reason yang ada di postingan sebelumnya ya?

    \(^o^)/

    ReplyDelete
  2. hahaha iyanih :D tp sayangnya engga pantes aku nyanyi lagu itu :'(( jadinya ada lagu lagu yg lebih tepat (?) hihi
    judulya ; there you'll be :))
    maaf ya lama banget balesnya ;((

    ReplyDelete