Friday, November 19, 2010

` Bener-bener~~??!

aku kayaknya beneran jadi suka sama si nomor 2, deh ... -___-
soalnya, entah kenapa, aku jadi sering mikirin dia. sekarang aja, kalau aku mau tidur pasti ada doa 'semoga si nomor dua...' segala di akhirnya ... xD

sebenernya, aku masih aga bingung juga sih.
ada 3 kemungkinan yang bikin aku bingung.
1. kepala aku konslet karena kebentur keras banget sama kepala dia.
2. karma karena aku dulu suka ngejelek-jelekin dia *glek*
3. karena takdir (?)

btw, sejak kejadian yang benturan kepala itu, aku sama si no 2 memang jadi deket banget sih. aku sama dia jadi sering ngobrol, bercanda, juga smsn.
aku juga jadi sering banget curhat soal dia ke sahabat-sahabat terbaikku...
aku juga suka kecarian dia kalau lagi ngapa-ngapain, mikirin dia, nyanyi lagu kayak orang yang lagi jatuh cinta (?)
sering banget curi-curi pandang ke arah dia. seneng banget pas tau dia lagi ngeliatin aku (berkali-kali kepergok pula :P hahaha ...) #geer
senyam-senyum kaya orang gila kalau dapet sms dari dia atau diajak ngobrol sama dia...
dan banyak lagi tingkah konyol lainnya yang saya lakukan... :D

ya alloh, kayaknya beneran suka nih sama si no 2 ... -____-
tapi, engga apaapa deh, karena...
aku suka perasaan ini. :) perasaan senengnya lagi jatuh cinta ... haahaha...

btw, aku juga berharap banget, efek benturan kepala itu juga berlaku sama dia. jadi dia juga suka sama aku...
` plus nembak aku dalam waktu dekat ini... ;)) amiiiiiiinnn ... *kushuk berdoa*

gyahahaha .... doain ya semuaaa~~! xD

1 comment: