Tuesday, November 16, 2010

Rabu, 17 November 2010

Ohayou, minna~! xD

Hari ini libur karena idul adha. hmm, gak kemana-mana... ditawarin tante ikut ke rumah sodara jauh, tapi aga males. -___- plus gaada temen buat pergi bareng. *sigh*
enaknya ngapain ya? hmmm...

pagi ini engga ada yang spesial.
belum, kayaknya. hahahaha ...

oh ya~!
Ri udah gasabar sampe tanggal 4 desember~! xD
sahabat Ri yang dari malaysia (aku sama dia udh temenan lama banget lho~! xD) bakal ulang taun pas tanggal 4... *excited*
tahun ini, Ri ingin ngasih Nanachan (nama aslinya zatti, tapi dia aku panggil nana xD) hadiah. Ri udah dapet alamatnya, Ri juga udah bikin hadiah buat Nana. tinggal dikirim aja~! gyaaaa~!! xD

pingin cepet2 ngirim hadiahnya, tapi, kayaknya bakal kepagian dapetnya kalau dikirim sekarang. hahaha... jadi, tunggu dulu aja deh ... hehehehe ...
semoga Nanachan seneng sama hadiahnya :)

Kemaren, aku ngebuat 3 kalung.
warna bandulnya yang satu merah, yang satu lagi biru, dan yang satunya lagi warna putih :)
aku milih yang putih.
raissa milih yang merah n tia (ketua kelas--mantan, karena kita sekarang beda kelas. hehehe...) warna biru :)
aku seneng punya kalung kembaran sama mereka. hehehe ... kayak lambang apaaa gitu :)

btw, aku juga bikin gelang buat aku sama temen sebangku aku yang sekarang, amel :)
aku seneng banget ngeliat dia suka sama gelang yang aku bikin.
haahahaha ...

btw, BRB w/ other story yaaa ...
mw buka fb dulu :D

No comments:

Post a Comment