Monday, April 19, 2010

Kompetisi Al - Ma'soem 2010

Kemaren, aku bareng team basket aku *Twis, SMP 27 Bandung* pergi ke Al-Ma'soem buat ikut pertandingan basket di sana. Kita main pertama setelah acara pembukaan. Kita ngelawan SMP 50, Bandung. Aku agak deg-degan, sih .. (Ini memang sering aku alamin kalau bakalan kompetisi) Apalagi, lawannya SMP 50. SMP 50 lumayan berat, sih.

Terus, pas quarter pertama, tim 50 masukin 2 kali. (4-0)
Quarter ke 2, tim kita masukin 3 kali. (4-6)

Dan seterusnya .. ^^
Aku enggak terlalu inget tim kita masukin berapa kali, n 50 masukin berapa kali, yang aku inget sih cuman hasil akhirnya.

Tim kita *Twis* menang : 10-36.
Kita (Terutama aku) seneng banget. ^^ hehehe ...
Ini pertama kalinya aku ngelawan SMP 50 bareng kakak-kakak kelas n menang bareng mereka ngelawan 50. Makasih untuk kakak-kakak kelas yang tanding bareng sama aku, n Kak Feri, pelatih kita yang ngasih tau intruksi untuk kita. Jadi, kita bisa menang bareng-bareng..
Menurut aku, kita tim yang kompak .. ^^ *halah*
hahahaha ... ^^

2 comments: