Wednesday, June 23, 2010

Peresmian PT. Sueb Dan Ijah :p hahaha ...

Hari ini rameeee, banget~!
Aku, Zahriyah, Tia (Ketua Kelas), Raissa, Jimat, Niham, Nida, dan masih banyaaaaak lagi temen-temen sekelas yang dateng ke sekolah pagi-pagi pergi jalan2 .
Kita rencananya mau keliling komplek terus main ke warnet . Tapi, pas di tengah jalan, Zahri punya ide buat beli balon pas ada tukang balon ngelewat . dia ngajak aku untuk beli balon . Tapi, tadinya udah mau gajadi aja . Tapi, karena Tia bilang beli aja, jadi kita beli 3 balon .

Terus, gatau dari mana, kita jadi punya ide buat ngelepasin balon itu sbg tanda peresmian PT. Sueb dan Ijah . (itu perusahaaan musik main-main bikinan aku, Tia, Zahri, Raissa, Jimat n Niham.)
Jadi aja kita berhenti di Pramuka 3 terus bikin tulisan Pt. sueb dan ijah diatas kertas n ditempelin di bawah balonnya .
udah gitu, kita foto2 dulu. setelah banyak fotonya, kita divideo (difoto juga) pas balonnya dilepasin ..

Admins Pt sueb ijah : "1...2....3...!!!"
balonnya langsung terbang , semuanya yang ada disitu langsung motret2 balonnya, teriak2, sama tepuk tangan . Hahahaha .... rame banget pokoknya ... ^^
Aku seneng banget~~!

Terus, kita jalan lagi . Pas ditengah jalan, kita akhirnya mutusin untuk pergi ke rumah Nida.
Di jalan capek banget~! lumayan jauh soalnya ... Hehehehe ...

Disana, kita main air ... (banjur2an pake air minum gelas di depan rumah nida.) Terus, kita pergi ke Sawah, ngelewatin tempat outbond, terus balik lagi ke rumah Nida . di rumah Nida, semuanya cuci kaki dulu, terus makan~~! gila, mie gorengnya enak banget, walaupun pedes banget karena dikasih cengek .. Hehehehe ...
Terus, abis makan, kita pamit n pulang ...

Seneng~~!!
Hahahaha .... =))

No comments:

Post a Comment