Wednesday, June 23, 2010

Bagi Rapot ... Bagi Rapot ... ^^

Ohayoooo ....

Hari ini pulangnya pagi karena hari ini hanya ada bagi raport . hahahaha ... Jadi nulisnya pagi deh ... ^^

Hari ini nilai-nilai aku enggak terlalu banyak berubah, hanya aja, ranking aku turun~~! Tahun lalu, aku itu ranking ke 2 . Setelah Ayu (Yuniar) . Tapi, ranking aku nurun drastis jadi ke- 7~! OMG .
Belum lagi, ibu aku waktu Ibu mau pergi ke sekolah adik bilang : "Wa, kalau kayak gini Ayah juga mungkin ngerasa enggak setuju sama Basketnya ."
NOOOOOOO~~~~~~~!!!!
Aku gak mau berhenti basket~! Aku berharap banget semoga aja aku cuman disuruh bimbingan belajar, tapi enggak diberhentiin basketnya . Aku suka basket~! Aku gak mungkin berhenti main basket sekarang~!
Duh, karier basket saya dalam bahaya, nih~!
Ya Allah, semoga aja aku masih boleh main basket .... Pokoknya aku masih ingin basket~! GO sih urusan nanti aja~! Aku mau deh bimbingan belajar, kalau masih di bolehin basket~! Walaupun enek juga diajarin sama bimbingan belajar yang itu .
Dan, semoga aja pas aku ke bimbingan belajar itu, aku enggak sekelas sama temen aku yang Muna & Penghianat banget~!
Mantan Sahabat lah pokoknya~!

Hari ini, jaket kelas juga dibagiin! Asyiiikkk~~~!
Jaketnya lumayan sesuai sama desain aku . Lucu, aku suka banget~! Tadi, semuanya langsung make jaketnya . Hahahaha ... Dadakan kembaran nih ... ^^

Jaket (Sweater)nya warnanya putih ke kreman, terus warna bawag lengannya cokelat tua, tulisannya depannya "Bartude" digrafitiin, warnanya : Orange & Cokelat. talinya warna cokelat, terus gambar belakangnya gambar hangman cewe sama cowo pake topi n rok/celana biru . sama ada tulisan kelas sama sekolah aku .
Kereeeeennnn~!! Hahahaha, apasih ? hahahaha ....
Aku juga udah engga sabar nunggu foto kelas jadi ... Hehehehe ...
Kalau foto kelas sih jadinya masih Senin depan, tanggal 28 Juni 2010 ... ^^
Hehehehe ... Ga sabar~~!

No comments:

Post a Comment