Wednesday, June 23, 2010

Berkunjung Ke Rumah "Matahari"~! Kyaaaa~!! xD

Kemarin, ketua kelas (Tia), Zahriyah, Raissa, sama aku sibuk banget! Hahaha, lebay .
Tapi, beneran kok~!
Kita ngebantuin Bu Yulia, wali kelas kita buat manggilin anak-anak yang enggak sekolah walaupun udah disuruh ke sekolah, padahal nilai mereka jelek~!

Terus, si Matahari termasuk di daftar yang nilainnya harus diperbaiki . Aku udah sms Matahari, tapi dia enggak ngebales . Pas aku telfon, Matahariku tersayang itu juga enggak ngangkat teleponnya! Jadi, Bu Yulia nyuruh kita ber4 untuk pergi ke rumahnya Matahari!
Aku lumayan deg-degan juga nih . Hahahaha ...

Pertama-tama, kita jalan dulu sampai kita nyampe ke jalan besar .. Tapi, jalannya juga enggak cuman beberapa meter. Mungkin ada sampai 1kilo . WOW . Abis capek banget, n memang jauh banget!
Terus, kita naik angkot terus turun n mulai nyari alamatnya Matahari . Sebelumnya, kita ke RT RWnya . udah masuk lingkungan rumahnya, kita baru cari alamat rumahnya .

Ketua Kelas : "Maaf Bu, boleh tanya ?"
Ibu 1 : "Boleh . Ada apa ya dik ?"
Ketua Kelas : "Eh, Begini Bu. Kami sedang mencari alamat ini, Ibu tahu tidak?" (cielah, bahasa aku~!)
Ibu 1 : "Oh, kalau Rt ini disebelah sini. Coba saja dicari dulu ."
Ketua Kelas : "Oh, Terima kasih ya Bu!"
Ibu 1 : "Iya. Sama-sama .."

Jadilah, kita ber4 masuk gang terus kita mulai nyari . Hmmm... disini sih enggak dikasih nomer rumah-rumahnya! Jadi, kita langsung tanya ke Ibu-ibu yang lagi asyik ngobrol disebelah sana . :))

Ketua Kelas : "Ibu, maaf saya mau numpang tanya . Kalau alamat ini Ibu tahu tidak ?"
Ibu 2 : "Wah, hmm ... nomer xx ya ... kan ini rumah saya, nomer xy, kalau ini berarti dimana ya ?"

Setelah nanya2 sama Ibu-ibu tadi, akhirnya kita keluar lagi dari gang itu ke jalan yang pertama kali kita sampe . Terus, akhirnya kita tanya ke anak SD-an yang kebetulan lewat . Katanya, dia kenal sama Matahari! Kita dikasih tau jalannya sama anak Sd itu .
Ternyata, rumah Matahari enggak jauh dari situ! Hanya tinggal lurus, rumahnya disebelah lapangan! (enaknya ...)
Ngapain coba kita jalan2 dulu sampe RT sebelah?? Haaaaahhh ... untung gak jauh!

Terus, kita langsung jalan ke arah rumahnya .
Aku : "Ayo, ketua kelas, kamu jalan duluan . Aku malu . hehehehe ..."
Ketua Kelas : "Ayo, Put, Zah, Rai. Kita kesana!"
Bapak-bapak (?) : "Ada apa ? Mau ke Matahari, ya?"
Raissa : "Iya .."
Bapak-bapak : "Wah, kalau Matahari kalau enggak salah lagi di rumah neneknya."
JDANG! Padahal rumah neneknya matahari kan dekat sekolah! ngapain kita jauh-jauh ke rumahnya?? huwaaa~!

Terus, keluar orang dewasa yang cantik . Rambutnya yang panjang diiket . Terus, dia bilang :
"Wah, kalau Matahari lagi di rumah neneknya."

Ketua Kelas : "Ah, yasudah . Enggak apa-apa . Kami hanya ingin ngasih tau kalau Matahari harus mengumpulkan tugas PLH sekarang . Kalau enggak, nanti nilai di raportnya bisa merah ."
Ibunya Matahari (atau tantenya?) : "eh? jadinya harus bagaimana?"
Ketua Kelas : "Jadi Matahari harus ke sekolah sambil bawa tugas PLHnya, tante ."
Ibu/tante Matahari : "Oh, tunggu sebentar ..."

Pas kita semua lagi diem, tiba tiba tante/ibunya Matahari nanya ..

Ibu/ tante Matahari : "Kamu Putri ya?" sambil nunjuk ke aku!
Aku : "Ng, saya ?"
Ibu/ tante Matahari : "Iya, kamu. Kamu Putri kan?"
Aku : "ah, iya tante ..."
Ibu/ tante Matahari : "Oh.... Ayo, masuk dulu?"
Aku, Ketua Kelas, Raissa, Zahriyah : "Ah, gausah tante . disini aja .. hehehe .."

Terus, Ibu/ tante Matahari nelepon Matahari, sambil bilang "tuh Putri nyusul kesini bareng temen temennya" segala lagi .. gyaa~!! hehehe ...
Terus, aku ngobrol sama si Matahari pake HP ibu/ tantenya Matahari itu . Aku nyuruh Matahari ke sekolah sekarang . Setelah kita bilang ke Matahari, n pamit sama Ibu/ tante Matahari, kita pulang lagi ke sekolah . Rame deh kemarin ... ^^
hehehhehehe ...

No comments:

Post a Comment